Minggu, 25 Oktober 2009

Kisah tentang Hitler sang "pemburu" Yahudi..


Kisah ini merujuk pada kitab-kitab orang Yahudi dan Gematria huruf Ibrani (Ilmu angka Ibrani).Di dalam kitab Talmud mengatakan : "Dunia ini berisi tidak kurang dari tiga puluh enam orang-orang berbudi yang diberkahi oleh SHEKHINAH"Dan menurut mitos, di setiap generasi terdapat tiga puluh enam orang berbudi, dan apabila ketiga puluh enam orang berbudi pada suatu generasi tersebut mati, maka dunia akan berakhir.Jadi ketiga puluh enam orang berbudi tersebut menurut orang Yahudi adalah kunci dari takdir dunia. Dan ada aggapan bila era kekuasaan Yahudi hancur, maka berakhir lah Dunia, Manusia akan tentram "berbaur" dengan TUHAN.Jadi Orang Yahudi percaya bahwa Hitler adalah seorang AMELEK, pada setiap generasi mereka bangkit melawan orang-orang Yahudi dan melawan TUHAN.Amelek sendiri menurut mitos adalah suku yang mengikuti orang-orang Israel mengembara di padang pasir setelah melarikan diri dari Mesir.Mereka menyerang orang-orang Israel dari belakang, membunuh ribuan orang. Kitab Eksodus mengisahkan perang tersebut : mengaitkan bagaimana ketika Musa "mengangkat tangannya" ke arah TUHAN.Orang Israel mengalahkan AMELEK dengan"bantuan" Musa tersbut, namun ketika Musa letihdan tangannya jatuh ke bawah, AMELEK menang.Kemuidan Aaron dan Xur bergegas membantu Musa, masing-masing di salah satu sisinya, mereka berdua (Aaron dan Xur) mengangkat tangan Musa, dan orang Israel mengalahkan AMELEK.Walaupun pada akhirnya Israel membinasakan sebagian besar AMELEK, tetapi AMELEK muncul lagi di setiap generasi untuk menghancurkan Yahudi. Mereka (AMELEK) sering melakukannya,. diantara mereka adalah Haman, Herod, hingga HITLER.Jadi mungkinkah ada generasi AMELEK selanjutnya setelah era Hitler untuk menghancurkan YAHUDI??Karena menurut Yahudi, AMELEK membunuh Yahudi untuk membinasakan bumi, agar manusia dapat kembali "berbaur" dengan TUHAN.


Dan ada kisah yang bercerita bahwa Hitler adalah seorang jenius yang terobsesi akan Intuisi ajaran Nietzsche secara sepihak.Hitler beranggapan bahwa orang-orang Yahudi adalah orang yang tidak berguna bagi kaum Arya Jerman yang harus di musnahkan, mereka (Yahudi) adalah penghianat perang bagi Jerman di Perang Dunia I.Orang Yahudi lah yang membuat Jerman kalah. karena akan hal itulah Hitler memberantas Yahudi dari tanah Eropa.


Dan mungkin masih banyak versi lain tentang Hitler ini.Walau dua versi di atas tersbut belum tentu benar, tetapi dapat di buktikan dengan Rasio secara meyakinkan. Di luar konteks dari pro-kontra tentang Hitler, mungkin kita harus netral tanpa melihat ke satu sisi sebagai pro Hitler atau Yahudi, karena dengan ke-netral-an itu kita akan mendaptkan sebuah "TASTE" dari cerita-cerita atau kisah-kisah ini semua. karena kita tidak akan merasa "menolak dan di rugikan" dengan kisah-kisah tersebut."Sebuah Gossip lebih menarik karena bisa saja benar dan bisa juga tidak tepat. Sedangkan fakta sendiri belum tentu benar" kutipan dari Kolonel Hans Landa, dalam film Inglasious Bastard.


1 komentar: