Kamis, 29 Oktober 2009

PENCERAHAN..


Sekarang saatnya kita lepaskan semua beban hidup kita dengan cahaya dalam hati kita sendiri..
Karena hati kitalah yang sesungguhnya "Hidup" dan di ciptakan oleh Sang Pencipta, fisik kita hanyalah hasil dari proses biologi, pembuahan sperma pada rahim..
Sudahi penderitaanmu di dunia dengan hal-hal yang menyangkut fisik, yang di luar dari diri kita, karena semua yang berwujud dan di luar diri kita pasti mengalami penderitaan..
Kosongkan hasrat dan ego duniamu dari hati, bebaskan dari hal-hal duniawi yang bersifat penderitaan, karena semuanya bersifat sementara..
Kita tak perlu lagi di di bodohi oleh inderawi dan akal kita bahwa kita ini ada secara fisik, karena fisik kita tak akan kekal..
Cukup gunakan cahaya dalam hati kita untuk mengetahui diri kita sendiri dan sebuah kebenaran yang sesungguhnya..
Dengan menggunakan cahaya dlam hati kita, tanpa perlu pergi ke luar "pintu", kita sudah dapat menlihat seluruh isi dunia..
Dan hanya dengan membuka "jendela" saja kita sudah menemukan jalan menuju Surga..
Gunakanlah cahaya hati kita untuk mencari sebuah kebenaran, kebahagiaan dan keindahan yang sesungguhnya dan kekal dan niscaya kita akan mendapat PENCERAHAN..
Karena Surga, kekekalan dan keindahan sesungguhnya ada di dalam hati kita yang dapat kita rasakan melalui PENCERAHAN..
Dengan PENCERAHAN kita akan mecapai kemurnian sejati, kebahagiaan yang tertinggi, dan kebenaran yang absolute menuju NIRWANA dengan perjalanan spiritual yang suci..
Kekekalan, kedamaian, keindahan dan segalanya akan terjadi bila kita melebur kembali dengan Sang Pencipta..
Dan peleburan tersebut hanya dapat dilakukan oleh hati kita melalui PENCERAHAN cahaya hati, bukan semua yang berwujud secara fisik di dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar