Jumat, 06 November 2009

AKU?

AKU adalah sekumpulan wacana-wacana yang kalian bicarakan tentang aku..
AKU tidaklah nyata dan tidak bisa menunjukkan eksistensiku sendiri..
orang lain bilang aku pembohong, pemarah, arogan, pembangkang, bahkan lebih ekstrem lagi AKU adalah Kafir..
karena orang lain berfikir dan memberi opini seperti itu tentang aku, maka AKU ada..
padahal AKU sendiri tidak tahu sifat AKU..
apakah AKU bisa berdiri tanpa wacana orang lain..
ataukah AKU ini hanya ilusi kalian..
atau mungkin kalian yang cuma ilusi AKU..
AKU berfikir maka AKU ada..
atau mereka yang memberi wacana dan berfikir tentang AKU, maka AKU ada..


tentang AKU...
Orang selalu berbicara tentang AKU, padahal mereka sendiri tidak tahu tentang AKU..
persetan dengan kalian..
AKU adalah AKU.. hanya AKU dan TUHAN yang tahu tentang AKU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar